11 July 2009

Ya.. Semoga Tidak Untuk Sementara!!

Aku memang mencintainya..
Aku sangat menyayanginya..
dan berharap banyak untuk bisa kembali padanya..
Ya... tapi itu dulu.. itu sebelum aku bertemu dengan dia.. sebelum aku mengatakan YA pada dia..
sosoknya tidak tergantikan, Ya.. karena mereka dua orang yang berbeda! benar2 berbeda..
dirinya masih tersimpan di hatiku, tapi di ruang yg paling dalam.. diruang yang sulit kusentuh.. dan akan kubiarkan sampai waktu memanggilnya dengan sebutan "Kisah" Ya.. masa lalu.. kenangan.. cerita.. yang akan kubagikan dengan anak dan cucuku kelak!!
Dia mengisi Hariku dengan canda dan tawa, tapi bukan berarti dia tidak pernah membuatku menangis..
Dia mengisi Pikiranku dengan harapan yang tertuang dari pikirannya..
Dia mengisi Hatiku yang kosong.. Dia memperbaiki hatiku yang mengalami sedikit benturan karna kisah di masa lalu..
Aku tidak akan berjalan mundur.. aku tidak akan menunggunya.. karna aku tidak mau hidup di masa lalu..
Aku akan berjalan maju!!! mengukir kisah.. merajut mimpi.. menggapai cita.. untuk hidup di masa depan.. dengan DIA..
dan.. semoga ini tidak untuk sementara..

3 comments:

  1. smua di bumi ini tak ada yg abadi..........
    akan hilang,lenyap,punah termakan usian,jaman, kekejaman dunia ataupun takdir...



    =d=

    ReplyDelete
  2. It's a good thing to see you can move on..
    Wish you all the best dear..


    Bye.

    ReplyDelete
  3. ok Anonymous...
    wish you all the best too, deer....


    =u=

    ReplyDelete