19 August 2009

Cheer up for my lovely niece, Elena


yeaahhh,inilah ponakan gw...walopun ndut & item tp imut kan??
namanya Elena Rivanca, biasanya dipanggil elena, ele, mba el ato mba eye..
tp gw manggil dia pondut (= ponakan ndut)ato pon-pon (kuda poni) dan dia manggil gw tan-tan (bekantan)...

Akhir2x ini dia sedang dirundung kesedihan sampe bosen hidup & pgn kabur dari rumah katanya...
aduhh, jgn sedih2x & BT 2x ya pon kan ada tan2x disini...
Nanti kita jalan2x lagi liat cowo2x cakep hehhehehe

Kita semua sayang dirimu,,,
Pokoknya pon2x harus tetep semangat belajar & inget berdoa...Biar tahun depan bs dpt SMA yang bagus
Tunjukkin kalo elo emang pantas jadi ponakan kesayangan gw......

Semangat ya pondut, cheers up !!!!
love you muach muach from your lovely aunt

3 comments:

  1. ah masa syih miripp....???
    jgn2x gw emaknyaa ??

    =u=

    ReplyDelete
  2. parrrahhuu lu tan malu@in w ajjhh..
    hhahaha kan w jditerkenal jadi gag enk..


    eelleennaa...

    ReplyDelete