05 August 2009

life isn't like always cinderella story

semua yg udh diplanning matang2x u/ 2-3 thn mendatang, rasanya hancur sudah, tak ada semangat hidup, kenapa tidak seindah kisah cinderella yg b'akir bahagia tinggal di istana dengan pangeran.....
kenapa upi abu tidak juga menemukan sepatu kacanya....??

yah itu yg diliat kl dr sisi su'udzon nya
tp ternyata Tuhan gw msh syg sm gw
di saat gw ngerasa diri gw hancur sehancur hancurnya nya umat, harapan gw pupus sepupus pupusnya, planning amburadul...
ternyata Tuhan masih ngasih kesempatan otak gw bs berpikir , badan gw bs b'gerak , tangan gw bs meraih, kaki gw bs b'jalan u/ ngelanjutin hiduppp.....

siapapun dia yg pernah menhancurkan harapanku, ya aku b'terima kasih padamu
krn mu, aku bs belajar banyak dr smua kegagalan ini...
krn mu, aku bs belajar u/ setegar ini,belajar u/ melihat hidup dari sisi yang berbeda, melihat bahwa hidup itu memang keras, harus dilalui dengan penuh perjuangan & pengorbanan, tapi ku tetap bs merasakan bahwa hidup itu indah......
seperti yg pernah km bilang padaku, "kuat hati itu lebih hebat daripada kuat otot".....
ya itulah aku....

semoga kita semua(aku, kamu & dia) bs menjadi yg terbaik...
tetap percaya & berusaha ada cahaya terang yang menanti kita semua disana...
aku selalu berdoa untuk itu, SAYANG.......


-salam semangat dari aku untuk kamu-

2 comments:

  1. Terkadang qta suka lupa sama yg namanya 'bersyukur'... Yaaa mungkin qta diberikan cobaan krn qta dpercaya oleh Tuhan unt menjadi manusia yg lebih baik, unt mengingatkan qta bahwa makna dari hidup itu bukan cuma urusan 'asmara'... Ga bnyak orang yg bisa ngeliat satu masalah dari berbagai sudut pandang yg berbeda.. Good for you, bisa nglewatin dan bisa melihat masalah yg menimpa lo dari sisi positif.. Keep on track dunz! Success for u!!

    -nothy-

    ReplyDelete
  2. success for all...,specially for someone in somewhere

    luv u all and love him too....


    =u=

    ReplyDelete