12 April 2009

ikhlas .

mau cerita niyh, boleh kann??
boleh duoonk
^^

apa gw&dya egois ya selama ini?
2 taun 1 bulan yang mungkin salah satu alasan gw kecewa di saat gw seneng.
karna gw merasa, selama itu gw&dya egois dengan mementingkan satu keinginan >> pacaran.
tapi diikuti dengan gw&dya yang gak jadi diri sendiri.

gw sempet mikirin itu.
dan itu salah satu alasan kenapa gw tolak dya buat balikan lagi yang mungkin dya anggap gw beralasan karna 'si org lain'.
jelas, bukan. karna itu diluar masalah gw&dya.
gw emang gak berdaya utk menghindar, tp hal itu beda dgn masalah gw&dya.

the point is, gw pengen ngliat apa dengan jalan ini gw bisa ngliat dya mnjadi lebih baik.
lebih rajin kuliah, lebih bebas, lebih akrab ma keluarga, lebih bahagia, lebih sering ma temen2 dya.
dan gw bahagia BANGET sekarang, bisa liat senyum dya itu yang bukan karna gw.
dya keliatan bahagia bgt.
gw dah blg k dya, semua cuma butuh waktu dan keikhlasan aja.
berat emang, tapi harus.

begitupun gw.
lebih rajin ibadah, lebih deket dgn tmn2 n tmn2 kostan, lebih irit (karna dulu gw&dya borosnya minta ampun,haha), kuliah lebih konsen, bnyaklah.
ya, baguslah..

gw dihadapkan dengan perubahan besar bgt.
gw seneng dengan perubahan itu.
walaupun harus 'adaptasi' dulu beberapa menit yang ngingetin status gw&dya tuh gak sama kayak dulu lagi.
gw dah gak ada hak apa2 lagi ma dya dan bgitupun dya.
gw juga seneng dihadapkan dengan kebohongan2 dya yg baru kebuka setelah gw&dya putus.
but, gw seneng dya kuat.
gw seneng gw&dya bisa hadapin.

dya selalu ada di daftar doa gw setiap shalat.
gw selalu minta dya dikasi yg terbaik, termasuk hubungan gw&dya (ya sebagai temen, pacaran pas dulu2, atau apapunlah).
dan yaaah, kemungkinan besar ini yang terbaik.
gw liat perubahan positif yang besar bgt di kehidupan gw&dya.
walaupun gak positif semua.

gw tau alasan utama gw&dya putus karna kekhilafan dya yg parah!
dan emang itu sempet buat gw stres.
setelah gw kasih semua cinta, materi, pengorbanan dengan penuuuhhh ketulusan.
tapi gw mau nglupain itu semua karna gw dah ikhlas maafin dya.
dan makanya gw lakuin ini semua.
kadang emang gw ngrasa gak puas.
tapi kita itu hidup sebagai manusia bukan hanya karna ingin memuaskan diri sendiri, right?
hidup itu pilihan *caellaah
dan gw milih jalan ini.
walaupun 27% pahit.
haha.

semoga ke depannya lebih baik yah
makasih buat cinta n pengorbanan kmu

gw seneng =)
aku menemukan 'nya' dan kamu menemukan kehidupan kmu
=..)

3 comments:

  1. 100%-27% = *jawabannya adalah 73%
    nah isi lah 73% itu dgn cinta kasih, sukacita,hura-hura,hingarbingar, jumpalitan, komedian yah whatever yg kau suka deh.......

    tp cinta itu ga blh berkorban , emangnya mau perang.....

    jd mending santai kyk dipantai cuy,,,biarkan angin sepoi membawa kita ke t4 yg kita haruz percaya nantinya akan membawa kebaikan & kebahagiaan

    -udino-

    ReplyDelete
  2. kyknya berpengalaman bgt komen diatas dah.haha!asem manis cinta.

    perubahan selalu dinantikan. well, its hard to make a change just how to stay the same :)

    -tanos

    ReplyDelete
  3. Tenang aja echi... slalu ada hikmah di balik semua kesedihan, pasti ada hikmah!! to let go isn't to forget, not think about or ignore..
    letting go is growing up!!
    to keep moving... hehe, enaknya ngomentarin orang..

    -nothy-

    ReplyDelete