14 April 2009

GeJe aLias Ga Jelas!!

gw ga mau dan ga kan pernah mau dikasihani ma orang lain..
dan jujur gw sering menutup diri ke orang lain
krn gw ga mau mereka tau keadaan gw, ngrasa kasian ma gw,
dan berusaha membuat gw merasa lebih baik
dgn sgala nasehat mreka yg sebenernya hanya akan bikin gw ngrasa makin buruk!
karna percaya deh, lo ga kan pernah tau perasaan yang lagi dialamin ma orang
lain itu, sbelum lo pernah berada di posisi itu sendiri. that's why i don't speculate
thing in life. talk is easy, but real life taste like bitter pill that u have to swallow
everyday, really bites!! and, believe me that feeling sucks!!
setiap harinya gw berusaha keras, just to suck it all up the problems that i have to
go through.. berusaha keras untuk ga complain terlalu banyak, ga cursing terlalu sering,
dan ga ngebandingin hidup gw dengan orang lain yang memang lebih bruntung dari gw.
and i can't say that my life is a total hell hole. i mean how ungrateful can i be then?
masih banyak koq hal yang bisa gw syukurin, dan itu lebih penting menurut gw.
to still have a reason to follow through.
mungkin banyak yang nganggep gw munafik, untuk ga mau ngakuin keadaan gw
yang sebenernya ke dunia. judge whatever u want to, cuz sadly i couldn't careless.
gw yang lebih tau keadaan diri gw sendiri, dan sejauh ini gw ngrasa paling nyaman
dengan keadaan yang gw jalanin skarang. just trying hard to hang tough after all,
shit does happen, rite??

1 comment:

  1. hehe mba nita kl mau cerita, bagi2 dong :p
    saya jg sebel kl ada orang2 yg sok tau dan menjudge kita. tp what the fuck lah..toh kita yg ngejalanin.kita kesel ampe muntah jg mereka ttp rese.blm tentu mereka sadar. annoyying.
    i dont blame them, i just think it is part of my crazy wildlife (hehe ky semacam satwa aja), hmm hanya sedikit polisi tidur di jalan yg harus kita lewati. toh masih banyak orang disekeliling kita yg memandang suatu hal dengan perspektif yg berbeda.thats why we are different.dan itulah mengapa kita saling mengisi.
    hayo hayo mari kita menjadi diri yg lebih baik untuk kita sendiri dulu. the rest will follow ;)
    remind me of the goodness and blame me for the shit (apasih sy ga nyambung.hehe)
    cheers,
    intan

    ReplyDelete