30 April 2009

CoBa.... *cowo Bangeeeettt

Wow... ada yg bisa kasih tau gw?? gejala apa ini?? senyum2 sendiri, melonjak kaget saking senengnya gitu HP berdering dan muncul namanya, pengen ketemu terussss.. tapi disaat beneran ketemu, aliran darah di badan gw bergejolak, yang menyebabkan jantung gw berdetak kencang..
gw pernah ngerasain hal yang sama, tapi itu 3tahun yang lalu..
arrggghhh, kenapa pipinya harus merah disaat gw mergokin dia gi ngliatin gw.. kenapa giginya berjejer rapih.. kenapa senyumnya maniis bgt kaya lolipop, kenapa harus buka jaketnya dan dikasih ke gw, kenapa dia selucu itu klo ngomong, kenapa tatapan matanya nusuk ke jantung gw, kenapa dia se ngegemesin itu.. Arrrrggghhh... ganteng bgt se diaaa, cowo bgt se diaa, heu heu heu... jadi pengeeeennn!! tapi, takuutt...

1 comment:

  1. assalamualaikum,nibee
    wah....ak baru liat ne ternyata ada blognya juga keren, ini blognya anak2 kostan juga ya?hohoho...yes..yes..yes...ok kembali ke ngeblog ahahahahahah...

    hoooooo......what a lucky guy..good luck for you and my pray always be with you, i hope y'll find you happiness..with that guy...dont be afraid to step forward...i will support you as long as you happy..^^ cause i want to see you smile and happy again,sooo "km jgn sedih lagi ya....bee"^^

    -yodi-

    ReplyDelete