19 April 2009

may you rest in peace, honey.

* finally says hi to sunrise.good too see you again.

05.00 p.m. akhirnya merasakan udara segar, sama seperti di bulan-bulan puasa. kembali melihat mas ade, mba sari, dan mba ipah hilir mudik layaknya mikrolet yang menyapu jalanan di pagi hari membuat saya tersenyum. memang mirip mikrolet, pikir saya. setelah shalat subuh, saya bergerak menuju meja yang menyimpan laptop kesayangan. langsung membuka safari, mengecek blogspot, facebook, multiply, dan yahoo. ah jaman sekarang!begitu banyak media untuk berkomunikasi.

puas berjalan di social networking sites ini. tapi hmm, profile picture yang terpajang selama puluhan hari, bosan. saya langsung membuka iphoto, dan mencari file foto-foto yg cantik. agar profile saya di dunia maya pun terlihat cantik. minimal dalam salah satu dunia dimana saya hidup, saya terlihat cantik. saya mencoba membuka tapi hanya layar abu-abu pekat yang terlihat. ah saya coba lagi.lagi.coba lagi. lagi. tapi masih tidak muncul gambar apapun. hmm, saya mencoba membuka salah satu menunya, last 12 months events. no item. saya mulai panik. menelusuri track, pictures, all documents, dan berkhir di trash. tetap nihil.

pagi belum berakhir, tapi matahari sudah tidak cerah lagi.
selamat jalan foto-foto ku. semoga tak lenyap di hati.

3 comments:

  1. pindah ke "dunia lain" aja biar jd yg paling cantik tan....

    -udnx-

    ReplyDelete
  2. Kan slogan "wanita paling sexy" seRM25 udah jatuh ke tanganmu mba!!

    -nothy-

    ReplyDelete
  3. "aw aw aw..ah ah ah
    aw aw aw..ah ah ah
    akulah mulan jameela yang paling sexy. sexy sekali"
    (mulan jameela- makhluk Tuhan yang paling sexy)

    ReplyDelete