20 April 2009

Kamu Percaya???

Aku percaya.. Tuhan tidak pernah mencipta tanpa tujuan, dan semua yang dikerjakanNya pasti sempurna, tak bercela, dan selalu dalam perhatian yang khusus. kadang aku bertanya, mengapa Dia menciptakanku sebagai seorang perempuan? aku sering merasa tidak tau tujuan hidup di dunia ini. tapi aku menyadari bahwa Tuhan tidak pernah dalam keadaan yang tidak sengaja menyiptakanku. Ia juga tidak menyiptakanku biasa saja, tanpa kelebihan, karna kehadiranku bukan sekedar angka dalam statistik penduduk, tidak sama sekali!!
Aku percaya.. Saat Tuhan memutuskan untuk menyiptaku. Ia pasti memikirkan dengan seksama tentangku. menyipta dalam kebesaran kasih sayangNya dan dengan hati2 terencana mengatur setiap keberadaan fisik, jiwa, dan roh untuk melaksanakan maksudNya atas hidupku. kemudian menghadirkanku ditengah2 keluargaku sekarang, mengirimkan rezeki, karir, teman2, keberhasilan, dan keterampilan untukku sebagai perempuan yang sempurna dihadapanNya..

**Menunggu kirimanMu untuk menuntunku ke Surga FirdausMu....

5 comments:

  1. aku percaya kl tuhan menciptakan mu sbg wanita cantik..buktinya bnyk kumbang menghampirimu silih berganti tak pernah henti....

    -udnx-

    ReplyDelete
  2. amin.. amin.. amin.. diaminin banyak biar jadi kenyataan!!

    -nothy-

    ReplyDelete
  3. amin.alhamdulilah ka not religius bgt :)

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah.. spiritual nitnot naik level, pertanda hati mulai sehat euy!
    selamaaaaat..

    -dv-

    ReplyDelete